» » » PTPN VII Santuni 300 Yatim Piatu


SRIWIJAYA RADIO - Sebagai bentuk wujud kepedulian kepada masyarakat sekitar perusahaan, PTPN VII (Persero) Muaraenim, memberikan santunan kepada 300 anak yatim piatu, di Balai Pertemuan PTPN VII Distrik Muaraenim, Jumat (19/7/2013).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Manager Suli Tanaman (Suta) Panani, Manager Suni Pabrik (Supa) Kusnadi, Camat Ujan Mas Kholika, kades, tokoh masyarakat dan ratusan anak yatim piatu.

Menurut Manager Distrik Muaraenim Budi Susanto yang diwakili oleh Manager Suli Tanaman (Suta) Panani, bahwa pemberian santunan ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang kurang mampu di sekitar perusahaan terutama anak-anak yatim piatu. Adapun anak yatim piatu yang diberikan santuan sebanyak 300 orang, yang berasal dari dua kecamatan. Untuk kecamatan Gunung megang adalah Desa Gunung Megang Dalam, Gunung Megang Luar, Panang Jaya dan Penanggiran. Untuk Kecamatan Ujan Mas yakni Desa Ujan Mas Lama, Ujan Mas Baru, Pinang Belarik, Muara Gula Baru, Muara Gula Lama, Guci dan Ulak Bandung.

Sementara itu Camat Ujan Mas, Kholika, memberikan apresiasi terhadap PTPN VII, yang mau memberikan santunan kepada anak-anak yang kurang mampu. Kedepan program kemasyarakatan ini bisa terus berlanjut, jangan hanya di bulan Ramadhan, sehingga kedepan benar-benar bisa berkembang dengan masyarakat.


About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: