» » » Butuh 45 Menit Tembus Genangan Air di KM 7


SRIWIJAYA RADIO - Banjir yang terjadi di depan Salon Mobil Jl Kolonel H Barlian KM 7, samping Diskotek Darma Agung (DA) membuat kemacetan panjang mulai simpang bandara, Senin (17/6/2013) pagi. Pengendara banyak yang mengaku membutuhkan waktu 45 menit bisa melewati banjir.

"Saya dari KM 12 pas masuk simpang bandar lampu merah Jl Kolonel H Barlian ini disambut macet. Saya hitung tadi hingga bisa melewati sumber banjir depan DA itu makan waktu 45 menit. Kacau ini mau ke kantor sudah pasti telat," kata Rizal, pegawai perusahaan swasta.

Di setiap persimpangan, mulai dari Kebun Bunga, Jl Perindustrian I, Jl Perindustrian II, Jl Naskah, Jl HM Saleh, Jl Sukarela, kendaraan yang hendak keluar dari pangkal jalan mengalami kesulitan lewat lantaran padatnya jumlah kendaraan yang antrean macet.

Petugas sekuriti Trakindo KM8 sibuk di tepi jalan berupaya mengatur lalu lintas, terutama menyambut kendaraan yang hendak masuk ke kantor ini maupun yang hendak keluar.

"Ya, Pak ini lantaran banjir di depan DA," kata seorang sekuriti Trakindo.


About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: