» » » Karma yang sama ( Matari )


SRIWIJAYA RADIO - Seperti apa karya musik dari 2 aktor Indonesia yaitu Indra Birowo, Roby Tremonti dan bergabungnya 1 kru film yaitu Rendi Ferdinal dalam  sebuah band ?

Mengemas musik menjadi suatu komposisi sound yang menyegarkan telinga dan menyayat hati menjadi karakter dari MATARI , band asal Jakarta yang terbentuk tanggal 30 Maret 2013 ini beranggotakan Rendi Ferdinal ( Vocal ), Indra Birowo ( Drum ), dan Roby Tremonty ( Gitar ) merilis lagu yang ber-title “ Karma Yang Sama”.

MATARI, bermakna fight against all odds for what is right, purely, deeply, passionately, lovely. Terinspirasi dari " The Greatest Woman Spy" seorang wanita yang pernah tinggal di Indonesia, berprofesi sebagai Agen Rahasia Jerman berwarnegara Belanda bernama Mata hari ( dipanggil Matari ) yang mempunyai kehebatan menjadi mata-mata pada Perang Dunia I.

“ Kita memang sedang di karma yang sama dan terluka...”  demikian salah satu penggalan lirik dari single pertama MATARI yang berjudulKARMA YANG SAMA, diciptakan oleh ketiga personel MATARI. Di single baru ini, MATARImengangkat tema sosial yang dikemas dalam sebuah cerita tentang cinta, menggambarkan tentang sebuah sikap pria dan wanita yang berusaha sekuatnya untuk bersatu tetapi tidak akan pernah bisa, dikarenakan pengalaman pahit seorang wanita  yang belum bisa menghapus kenangan tentang mantannya, membuat dia selalu menyakiti pria yang juga sedang dalam karma buruknya karena pengalamannya dulu menyakiti mantannya, dan akhirnya mereka sadar kalau ini adalah karma yang sama. 

Dengan mengusung genre Power Pop yang Kental sound vintage dengan raungan distorsi guitar, cabikan bass, vocal yang unik serta gebukan drum yang menghentak, menjadi kekuatan dan karakter tersendiri untuk musik MATARI.Tentu ini adalah sebuah pemunculan yang berbeda.

Melalui single pertama mereka yang berjudul KARMA YANG SAMA, dibawah naungan label KANAKA , KANAKA berharap mampu mengisi ruang yang kosong di hati pencinta musik Indonesia.

Semoga di single  ini KANAKA  mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Dan semua itu bisa tercapai tentu juga karena dukungan teman teman Radio, Media Cetak, Media Online, TV, Event Organizer dan pihak pihak lainnya. Oleh Karena itu mohon doa restunya untuk karya kami ini dan terimalah persembahan ini.


KANAKA INC

About Radio Sriwijaya

94.3 Sriwijaya Radio - Jalan Seduduk Putih 1, No 41A, 8 Ilir Palembang - Sumatera Selatan (30114) Indonesia - Telpon : 0711-825943 - 818188
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar: