Header Ads

Ribuan Simpatisan Ishak-Alex Bergabung dalam Relawan Ikhlas Gemilang


SRIWIJAYA RADIO - Palembang-Ribuan orang yang berasal dari beberapa kelompok relawan pemenangan pasangan H. Alex Noerdin dan H. Ishak Mekki menyatukan tekad dengan meleburkan diri dalam wadah Relawan Ikhlas Gemilang pasa acara pelantikan relawab Ikhlas Gemilang di Asrama Haji Palembang, Jum'at (19/4/13)

Ribuan relawan ini berasal dari beberapa kelompok relawan dan simpatisan H. Ishak Mekki seperti Relawan Goegoek Palembang, Relawan Awan Biru, Relawan maju tak gentar, relawan pro 76, relawan garda muda ikhlas, relawan IPSI dan Relawan keluarga Kayuagung.

H. Masagus ketua relawan Ikhlas Gemilang mengatakan bergabung beberapa kelompok relawan dan simpatisan pasangan H. Alex Noerdin dan H. Ishak Mekki ini adalah bentuk kebulatan tekad para relawan untuk memenagkan pasangan H. Alex Noerdin dan H. Ishak Mekki selaku calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2013-2018.
"Ini adalah keinginan para relawan dan simpatisan untuk menyatukan diri. Dengan bersatu tentunya perjuanagan akan lebih muda dan kita semakin kuat" Kata Masagus.

Dikatakannya, Dengan bergabung dalam relawan Iklas Gemilang bukan berarti membubarkan kelompok relawan yang sudah terbentuk sebelumnya "ini adalah wadah perjuangan semua kelompok relawan yang sudah terbentuk sebelumnua" jelas Hakim.

H. Ishak Mekki dalam sambutannya merasa yakin dengan militansi para relawan yang tergabung dalam Relawan Iklas Gemilang kemenangan akan tercapai "Saya terharu sampai saat ini saudara-saudara tetap setia mendukung kami. Ini memberikan motivasi bagi saya bersama Pak Alex untuk memenagkan pertarungan Pilkada Sumsel bulan Juni nanti" kata Ishak. Ishak Mekki juga berpesan kepada relawan untuk terus berjuang "jangan mudah berbangga diri perjuangan kita masih panjang, berjuanglah dengan santun, menghargai sesama dan mengharhai orang lain" pesan Ishak. Sebagai ungkapan terimakasih Ishak menyerahkan piagam dan tanda kasih kepada ribuan relawan yang hadir.


Humas Pemprov Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.