Header Ads

Alex Noerdin Makan Bersama Dengan Warga


SRIWIJAYA RADIO - Warga Lebung Gajah merasa bahagia dan gembira didatangi oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin, Minggu (28/4).  Apalagi ini merupakan Gubernur pertama dan satu-satunya yang datang diwilayah tersebut terutama Jalan Karya, Lebung Gajah Sematang Borang, Palembang.

Melihat kedatangan H. Alex Noerdin, membuat  warga di perumahan disekitar Jalan Karya dan Mesuji Raya II keluar rumah dan menyalaminya. Apalagi kedatangannya dilakukan secara sederhana membuat warga tidak sungkan-sungkan untuk menyapa dan menyalami Pak Alex.

Menurut Tokoh Masyarakat Lebung Gajah Dahlan, H. Alex Noerdin telah memecahkan rekor sebagai satu-satunya Gubernur Sumatera Selatan menginjakkan kakinya di Lebung Gajah. "Ini membuktikan bahwa Pak Alex merupakan pemimpin yang merakyat programnya tetapi juga orangnya", Katanya pada saat Sambutan.

Pihaknya merasa bersyukur bisa bersilaturahmi bersama Alex Noerdin. "Masyarakat sudah tahu mana pemimpin yang berbuat untuk rakyat dengan programnya yang merakyat, Hal ini dibuktikan kedatangannya ke Lebung Gajah dengan membantu masyarakat tidak mampu dengan bedah rumah dan bantuan lainnya", Jelasnya.

Oleh karena itu mewakili masyarakat, pihaknya meminta H. Alex Noerdin untuk melanjutkan pembangunan pro rakyat di Sumatera Selatan dan meningkatkan kualitas program Berobat dan Sekolah gratis. "Pihaknya juga tidak menyangka jika H. Alex Noerdin ini ramah dan mudah bergaul dengan siapapun", Katanya.

Sementara Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin memohon maaf kepada masyarakat jika baru bisa hadir saat ini di Sematang Borang. "Yang ngundang seluruh Sumsel, badan cumo sebatang jadi giliran", Katanya. Alex memastikan walaupun baru bisa hadir di Sematang borang tapi yakinlah programnya setiap saat bisa dinikmatin rakyat Sematang Borang Palembang.

Dia juga menjelaskan bahwa targetnya pada tahun 2017 Sekolah gratis tidak hanya sampai SMA tetap  akan menyentuh perguruan tinggi. Selain itu Program berobat gratis akan ditingkatkan dengan pembangunan Rumah Sakit Pratama disetiap kecamatan di Sumatera Selatan.

Selain bersilaturrahmi dengan warga, H. Alex Noerdin juga makan bersama dengan warga dengan menu yang dimasak juga oleh warga setempat. H. Alex Noerdin tanpak lahap memakan masakah yang dimasak warga setempat bahkan tidak sungkan-sungkan sambil bercerita dengan warga.



Humas Pemprov Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.