Header Ads

Kapolda Sumsel: Polwan Boleh Berjilbab


SRIWIJAYA RADIO - Kapolda Sumsel Irjen Pol Iskandar Hasan mengelurkan TR (Telegram Rahasia) yang isinya memperbolehkan Polisi Wanita (Polwan) menggunakan jilbab saat mengenakan baju dinas.

TR tersebut diungkapkan Kapolda Sumsel dihadapan 1.000 santri dan kyai di Ponpes Qodratullah di Langkan dalam kunjungannya kerjanya, Jumat (8/3).

Jenderal berbintang dua ini mengatakan, ia telah mengeluarkan telegram kepada seluruh jajaran yang ada di Polda Sumsel yang memperbolehkan polisi wanita menggunakan jilbab saat mengenakan pakaian dinas kepolisian.

"Saya akan lebih memperhatikan calon polisi dari ponpes, dengan harapan akan miliki iman yang tinggi sehingga akan lahir polisi-polisi yang santri dan pasti akan dekat dengan masyarakat," kata Kapolda dihadapan santri dan santriwati.

Dilanjutkan Iskandar, dalam tugasnya sebagai Kapolda Sumsel ia memprioritaskan kasus teroris, korupsi, narkoba, serta kejahatan konvensional atau kejahatan yang meresahkan masyarakat seperti perampokan, pencurian dengan kekerasan, senpi serta sajam.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.