Header Ads

Alex Buat Palembang Jadi Kebanggaan Nasional


SRIWIJAYA RADIO  -  Jakabaring Sport City kembali menjadi arena Ivent International Kejuaraaan Premium Thriatlon Asia Pasifik, 30 - 31 Maret 2013. Diadakannya berbagai event International  membuktikan Kota Palembang layak sebagai Kota Olahraga dan tidak bisa diragukan kembali.

Ririn, (23) salah satu pengunjung Jakabaring Sport City mengatakan event-event seperti kejuaraan Thriatlon International perlu dilanjutkan. "Bisa untuk hiburan rakyat Palembang", Katanya. Dia juga mengatakan semenjak Sea Games di Kota Palembang yang digagas oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin, kota Palembang berangsur-angsur mengalami kemajuan. "Kota Palembang tidak lagi sepi karena banyak diselenggarakan kegiatan berskala nasional dan International", Ujarnya.

Sementara Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin disela-sela penganugrahan Medali Kejuaran Thriatlon mengatakan Sumatera Selatan terutama Kota Palembang layak diperhitungkan karena Palembang sudah menjadi tujuan kegiatan Nasional dan International. Thriatlon sendiri diikuti oleh 16 Negara Asia Pasifik seperti Amerika Serikat, Rusia, Austria, Jepang, Hongkong, Malaysia, Singapura, Indonesia, Australia dan masih banyak lagi.

Menurut Alex, Kota Palembang harus bersyukur karena memiliki Komplek olahraga berkualitas dan tidak dimiliki oleh daerah lain di Indonesia. "Tanggal 19 April mendatang giliran Volly Pantai akan gebrak Jakabaring Sport City" Ujar Alex. Setelah itu baru kejuaraan ski air dunia di Danau JSC pada bulan Mei.

Dia juga menambahkan ivent olahraga layak menjadi konsetrasi Sumsel untuk memajukan daerah. "Dengan olahraga masyarakat bisa sehat, dengan Olahraga pula ekonomi daerah bisa tumbuh", Katanya.



Humas Pemprov Sumsel

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.