Header Ads

Forever yours ( Sandy Thema )


SRIWIJAYA RADIO - Sandy Thema kembali dengan single terbarunya di 2013. Single yang berjudul "Forever Yours" ini di pilih sebagai lagu jagoan dari album keduanya, yang diberikan judul "Sandy Thema" namanya sendiri, yang akan diluncurkan pertengahan tahun ini. Single yang bernafaskan cinta ini, terdengar lebih matang dalam pemilihan liriknya.

Single ini diciptakan oleh Sandy Thema sendiri dan di-kompos dengan arranger Wilyjanto. Lagu yang berisi bahasa Inggris ini, dilahirkan berdasar pengalaman pribadi Sandy Thema sendiri.

Lagu ini terinspirasi dari optimisme Sandy dimana dia percaya bahwa setiap orang diciptakan tidak sendiri dan pada saat dua pribadi melakukan komitmen untuk menikah, maka komitmen tersebut tidak bisa dirusaki sampai kapanpun. Tentunya, perasaan Sandy Thema Kali ini sedang berbunga2 dan jatuh cinta.

Dengan siapa kah dia jatuh cinta ? Apakah dengan pasangannya, Atiqah Hasiholan, yang adalah lawan mainnya didalam video klip "Forever Yours" itu sendiri, yang  sedang banyak diperbincangkan pada pengggarapan video klipnya ?! Kita  nanti kan hasil video klipnya.



MAHARRECORDS

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.