Header Ads

Disney Informasikan Game Toy Story Melalui Tumblr


SRIWIJAYA RADIO  Disney Interactive benar-benar memberikan info yang bagus bagi para penggemar Toy Story. Melalui halaman Tumblr pribadinya, perusahaan ini memposting foto yang menunjukan seperti apa permainan dalam game Toy Story terbaru nantinya.

Foto yang memperlihatkan salah satu tokoh utama dalam film Toy Story, Buzz Lightyear, memgang bola guna merobohkan tumpukan kayu di depannya. Buzz pun memiliki pesan untuk Star Command, dengan isi pesan yang mengindikasikan bahwa Disney memiliki mobile game terbaru yang sedang dikerjakan.

Dikutip dari, Mashable, Rabu (20/2/2013), selain informasi dari foto pada Tumblr, kabar mengenai kehadiran game Toy Story terbaru juga diungkapkan oleh Brian Nelson, selaku Disney Communication dalam postingan tweeter-nya yang berisi hal senada. Dengan beberapa informasi penting seperti ini, jelas kiranya bahwa game Toy Story terbaru akan siap meluncur pada mobile game secepatnya.

Kemungkinan seri terbaru ini akan menggabungkan beberapa dasar game yang ada pada permainan terdahulunya seperti Toy Story Showtime!, dan Toy Story 3: Operation Camouflage. Sebagai informasi, Toy Story merupakan film komedi yang dibuat menggunakan animasi komputer yang diproduksi oleh Pixar dan disutradarai oleh John Lasseter. 

Didistribusikan oleh Walt Disney Pictures, Toy Story merupakan film animasi komputer pertama yang diproduksi oleh Pixar. Toy Story merupakan sekelompok mainan antropomorfik yang berpura-pura mati setiap kali manusia hadir, dengan isi cerita berfokus pada hubungan antara Woody, boneka koboi, dan Buzz Lightyear, sebuah mainan astronot. 

Okezone.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.