Header Ads

Ulama dan Tokoh Masyarakat Ogan Ilir Doakan Ishak Mekki jadi Gubernur Sumsel

Indralaya---Ulama, tokoh agama serta tokoh masyarakat Ogan Ilir  mendoakan H.  Ishak Mekki terpilih menjadi Gubernur Sumatera Selatan 2013-2018.  Doa bersama ini dipanjatkan pada acara syukuran keberangkatan Haji tokoh masyarakat Ogan Ilir H.MW. Berkat, Jum’at (5/10/2012) di Indralaya


“Kita ini satu rumah dengan Pak  Ishak. Ogan Ilir dan OKI ini satu keluarga. Pak Ishak banyak berjasa bagi warga Ogan Ilir ini karenanya patut kita doakan semoga Pak Ishak  diberi kemudahan untuk mewujudkan niatnya menjadi Gubernur Sumsel periode 2013-2018,” kata H. MW. Berkat ketika memberikan sambutan.

Hadir dalam acara ini tokoh serta ulama Ogan Ilir seperti mantan  Bupati OKI, A. Rasyid Rais, KH. Tola’at Wafa, Drs. H. Hamdan Mahyudin, H. Nahrowi, KH. Mudrik Qori, serta tokoh lainnya.
H. Ishak Mekki dalam sambutannya  mengakui bahwa peran dan fungsi ulama maupun tokoh agama di tengah kehidupan bermasyarakat, memiliki nilai strategis dalam pembangunan.
“Ogan Ilir ini kita kenal sebagai kota santri dan kita sadar peranan para ulama dan tokoh agama, sangat dibutuhkan untuk menjawab tuntutan umat yang semakin berkembang dan kompleks” kata Ishak.
Mengenai keinginannya maju pada pemilihan gubernur Sumsel, Ishak mengatakan  didasarkan atas panggilan jiwa untuk memajukan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
“Kita ini hidup hanya sementara, bagaimana kita berbuat  banyak untuk masyarakat” ujarnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.