Header Ads

SINGLE TERBARU MARCELL – KINI

Sepertinya tidak ada habisnya kalo kita bicara mengenai Marcell Siahaan atau yang biasa kita kenal sebagai Marcell. Salah satu solois terbaik yang ada di negeri ini. Single - single yang telah dihasilkan selalu menjadi hits, dan menjadi “soundtrack of our life” untuk setiap lagu cinta nya. Coba dengar single Takkan Terganti, Peri Cintaku, Sisa Semalam, dan Mau Dibawa Kemana ( album And the Story Continues – 2011). Kali ini Marcell menghadirkan single terbaru “Kini” ciptaan Yovie Widianto.
 
Diawali dengan intro yang sangat manis, single “Kini” mencoba menyentuh relung hati yang mendengarnya. Mengangkat kisah cinta yang “ga resmi” yang sering temui dalam kehidupan kita sehari hari. Ya, sering sekali cinta datang tanpa melihat objeknya, karna cinta sendiri pun tak berwujud. Hanya bisa dirasa. Tapi apa yang terjadi ketika kisah cinta itu jalan nya tak semulus yang kita bayangkan?, hanya sesal yang ada. Terlebih kita harus memilih jalan yang tebaik, meski pilihan tesebut adalah pilihan yang berat, yaitu mengakhiri kisah cinta dengan berpisah meski ga rela.

Single yang dahulu sempat dipopulerkan oleh salah satu diva Indonesia Rossa ini coba dibawakan kembali dengan ciri khas Marcell. Terlebih lagi untuk aransemen ulangnya dipercayakan kepada Andi Rianto, yang juga bertindak sebagai producer di album And The Story Continues. Sebuah kolaborasi sangat apik . Seorang Andi Rianto mampu mengubah aransemen lagunya menjadi semakin kuat, ditambah vocal Marcell menambah lagu Kiniwajib dinikmati.

“Lagu ini punya kekuatan, sayapun sangat suka sekali dengan lagu ini. Sehinga saya harus berusaha dengan keras membawa lagu ini ke nuansa yg berbeda. Terlebih mas Andi mengaransemennya dengan sangat baik.” Ujar Marcell di sebuah kesempatan.


SUMBER : EMOTION

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.