Header Ads

SEVENTEEN APRESIASI SOSOK AYAH LEWAT LAGU

Kekaguman para personel Seventeen pada sosok ayah, dituangkan dalam sebuah lagu. Mereka baru saja merilis lagu baru berjudul Ayah. Bagi mereka, sosok laki-laki terhebat adalah seorang ayah. Lagu itu, merupakan salah satu bentuk penghargaan dan kecintaan mereka pada sang ayah.

"Hari ibu ada, lagu tentang ibu sudah banyak. Tapi lagu soal ayah masih kurang, baru ada dari Koes Plus saja," ucap sang vokalis, Ifan saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 16 Oktober 2012.

Menurut pemilik nama lengkap Riefian Fajarsyah ini, peran ayah tak kalah penting dengan ibu. Dalam lagu yang mereka ciptakan, ujar Ifan, sosok ayah digambarkan sebagai seorang pekerja keras dan pahlawan yang jarang diangkat.

"Cari duit itu susah. Perjuangan ayah besar ternyata," ujar Ifan lagi.

Saat mendengar lagu yang diciptakan Yudhi itu, Seventeen langsung teringat masa kecil saat masih dibimbing sang ayah. Rencananya, lagu itu menjadi single lepas sekaligus jembatan menuju album berikutnya. Proses produksi album kelima mereka saat ini sudah mencapai sekitar 80 persen. Temanya masih tentang cinta, tetapi lebih universal.

"Musiknya sudah selesai, tinggal take vocal saja. Mudah-mudahan Desember atau awal tahun depan bisa keluar," kata Ifan berharap.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.