Header Ads

REVIEW ALBUM ARI LASSO – YANG TERBAIK

ARI LASSO, tidak banyak lagi yang perlu diceritakan tentang dia, mulai anak kecil, remaja sampai dewasa sudah tidak asing bila mendengar nama ini, karena vocalnya yang ‘magic’ sanggup membelai, memukau dan menggetarkan siapa saja yang mendengar suaranya dan melihat setiap penampilannya.Bekerja-sama dengan KFC, “YANG TERBAIK” merupakan solo albumnya yang ke 6, setelah 4,5 thn albumnya absen di pasar.

Sebagai seorang penyanyi solo yang tetap eksis ditengah maraknya artis-artis baru, Ari telah menjadi inspirasi bagi banyak orang sebagai sosok yang tegar, yang mampu bangkit dari keterpurukan, orang yang bersahaja, berpikir positif, mudah diajak bekerja sama maupun pertemanan dengan siapa saja.

Kedekatan diri dengan fans  (goodfelass), full komitmen untuk melakukan dan memberikan yang terbaik lewat karya di setiap albumnya adalah salah satu kunci sukses Ari sehingga setiap lagu barunya selalu mendapat perhatian dan dukungan, ditambah kekuatan vocal dalam mengintepretasikan lagu-lagu yang dinyanyikannya, membuat deretan hits nya semakin panjang.

Penampilan prima dan total di setiap aksi panggung/konser, memunculkan aura tersendiri yang bukan saja menghibur tetapi sanggup meng ‘hipnotis’ semua penggemarnya, maka dari itu media selalu mendukungnya secara simpatik.  

Album ini terasa sangat istimewa, berisikan 14 lagu kompilasi yang terdiri dari 6 singles baru yang menampilkan penyegaran genre music yang dinyanyikannya, seperti  : KISAH KITA, SATU CINTA, KARENA KU T’LAH DENGANMU ( duet w/ Ariel Tatum ), DOA UNTUK CINTA, serta sederet hits classicnya a.l. Hampa, Misteri Illahi, Penjaga Hati, serta Perbedaan. 



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.