Header Ads

Dewi Persik Ngerock Bersama Jecovox Band di 'Mata Hati'

Dewi Persik sepertinya tak ingin dikenal sebagai penyanyi yang bisa menyanyikan lagu dangdut saja. Setelah kolaborasi dengan Glenn Fredly, kini Depe lebih ngerockbersama band Jecovox.

Mereka berkolaborasi dalam lagu berjudul 'Mata Hati'. Lagu tersebut berada di album kompilasi: Kolaborasi Spektakuler 2012.

"Saya mau mencoba untuk semua jenis musik. Mau keroncong, jazz, rock," ujar Depe saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip lagu tersebut di Bidaracina, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (11/10/2012) malam.

Depe melakukan syuting video klipnya di sebuah rumah susun. Ia juga melibatkan berbagai macam kalangan masyarakat, termasuk para pengamen.

"Kita tetap merakyat, tidak ada level di sini, tidak ada perbedaan," ucap pedangdut berusia 26 tahun itu.

Ketika proses syuting berlangsung, banyak warga sekitar yang antusias melihat Dewi Persik secara langsung. Bahkan beberapa di antaranya ada yang sampai memberikan ciuman.

"Nggak boleh risih, konsekuensi sebagai selebritas. Mau mereka bau, mereka berkeringat, nggak mandi, nggak masalah. Buat mereka saya beri pipi saya, asal jangan bibir saya ya," ucap Depe.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.