Header Ads

Porseni BPJS Ketenagakerjaan Sumbagsel 2019, cetak atlet berprestasi


Sriwijaya Radio - Atlet-atlet berprestasi BPJS Ketenagakerjaan Jajaran Kanwil Sumbagsel bertanding dalam 
Kegiatan Pekan Olah Raga BPJS ketenagakerjaan dari kategori lomba Futsal, Badminton danTenis Meja. Dimana Kantor Wilayah Sumbagsel membawahi 8 kantor cabang yang tersebar di lima provinsi yaitu sumatera selatan, jambi, lampung, kepulauan bangka belitung dan bengkulu.

Kegaiatan tersebut digelar selama 3 (tiga) hari di hall olah raga UNION palembang tanggal 18 sd 20 Oktober 2019.  Kegiatan berakhir dengan pengumuman pemenang lomba, sekaligus launching BCC (BPJSTK CYCLE COMMUNITY). gowes dimulai dari kantor BPJS Ketenagakerjaan cabang Palembang dan finish di Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan di jl Basuki Rahmat.

juara umum disabet oleh Kantor Cabang Muara Bungo yang meraih nilai tertinggi dan berhasil menjadi juara di semua cabang olah raga.

Untuk pemain terbaik sekaligus sebagai Top Score atau pencetak gol terbanyak pada cabang olah raga futsal diraih oleh Gusmardi Rahmadan Syahputra dari kantor cabang pangkal pinang.

Ketua BAPORSENI BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Sumbagsel, Mochamad Hanapi menjelaskan, “Porseni BPJS Ketenagakerjaan 2019 diharapkan mampu Meningkatkan Team Work Insan BPJS Ketenagakerjaan lewat pekan olah raga juga mengajak semua karyawan untuk hidup sehat dengan rutin berolah raga".

Sementara Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Sumbagsel yang diwakili oleh Utaminingsih selaku Asisten Deputi Wilayah Bidang Pelayanan  menambahkan, Porseni BPJS Ketenagakerjaan 2019 ini sebagai ajang silaturahmi untuk meningkatkan team work yang solid antar insan BPJS Ketenagakerjaan Serta menjaring bibit-bibit atlet berprestasi di lingkungan BPJS Ketenagakerjaan Sumbagsel yang menjunjung tinggi sportifitas.

"Selanjutnya atlet-atlet berprestasi ini nantinya mampu membawa nama baik Kanwil Sumbagsel untuk bertanding di tingkat kejuaraan Nasional yang akan diselenggarakan BPJS Ketenagakerjaan."

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.