Header Ads

Negeri cinta ( Paris Band )


SRIWIJAYA RADIO - Sebuah band yang terbentuk pada 12 Februari 2012, dengan nama PARIS terdiri dari Ryza ( Vocal ), Uky ( Gitar ), Iyan ( Gitar ), Dimas ( Bass  dan Anggi ( Drum ), sebuah kombinasi yang unik menghasilkan karya-karya yang luar biasa.

Mereka mengawali karir mereka di dunia musik dengan mengikuti festival-festival band hingga terbentuk dengan formasi ini, Ryza sang vocalist sempet keluar dari band, setelah berganti-ganti vocalist, hingga akhirnya Ryza kembali lagi dan merubah nama band mereka menjadi PARIS.

Lagu “Negeri Cinta” ini menceritakan bagaimana seseorang lelaki membawa wanita yang dicintainya ke “dunia” hatinya, menggambarkan betapa indahnya dunia tersebut bila dilengkapi dengan wanita tersebut, sebuah “Negeri Cinta” tawaran dari sang lelaki untuk wanita impiannya, sebuah Negeri yang penuh warna-warni cinta yang tidak akan lengkap bila tanpa kehadiran sang wanita impian.

Dengan mengusung genre “DANCE ROCK”, PARIS mengajak para pendengar musik untuk ikut bergoyang menikmati gelombang musik mereka. Sebuah warna music perpaduan dari suara-suara techno dari squencer, dipadukan dengan sound gitar iyan dan uky yang modern, dengan warna sound mid high bass kesayangan dimas, pukulan drum Anggi yang atraktif serta warna vokal Ryza dengan karakter uniknya, menciptakan sebuah lagu dengan  warna musik yang berbeda, fresh, dan mengajak kita untuk menikmati setiap detak beat di lagu ini.

Diakhir April ini dengan bangga SOUNDWAVE MUSIC mempersembahkan PARIS Band dengan 1st single “NEGERI CINTA” semoga dapat diterima oleh pendengar musik di Indonesia, rasakan Gelombang Musik kami, bergoyanglah dan nikmatilah warna-warni musik kami, jangan lupa follow twiiter kami @PARIS_Band


SOUNDWAVE MUSIC

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.